Partition Magic


Fungsi dari Partition Magic : memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan cepat membuat, menggabungkan, mengubah ukuran dan workstation mengubah partisi hard disk tanpa merusak data.
www.softpedia.com/get/System/.../Partition-Magic.shtml
Fungsi Northon Go Back : adalah berbasis Microsoft Windows disk utilitas, yang dapat merekam hingga 8Gb perubahan disk. When the filesystem is idle for a few seconds, it marks these as "safe points". Bila filesystem idle selama beberapa detik, itu menandai ini sebagai "titik aman". The product allows the disk drive to be reverted to any safe point. Memungkinkan produk disk drive untuk kembali ke titik aman apapun.
ostatic.com/norton-goback
Fungsi PC Anyware : Memungkinkan kontrol jarak jauh dan mengakses komputer lain, mendirikan satu-ke-satu sambungan.
http://www.symantec.com/norton/symantec-pcanywhere
Fungsi FDISK : digunakan untuk perintah-baris utilitas yang menyediakan partisi disk fungsi dalam sebuah sistem operasi.
http://en.wikipedia.org/wiki/Fdisk
Fungsi Get Data Back FAT 32 & NTFS : memulihkan data jika hard drive's partition table, boot record, FAT / MQ atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive yang diformat, fdisk telah dijalankan, kegagalan daya telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang akibat kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus . bahkan bisa mendapatkan kembali data anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Ini dapat juga digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori root-hilang.
http://flmsdown.net/2007/05/27/getdataback_fat32ntfs_full_version__6mb.html
Fungsi Alcohol 120% : cara yang ampuh Windows CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup DVD * dan CD. In addition, the program lets you store your most used CDs as images on your computer, so you can call them up at the click of a button. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD yang paling banyak digunakan sebagai gambar pada komputer Anda,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menginstal Jaringan LAN

Bandwith